Thursday, August 3, 2017

Di Pangandaran...Anda Lapar, nikmati bakso CETAR !!

Pangandaran memang menjadi tempat kunjungan wisata utama di daerah Jawa Barat. Aura pantai yang menawan, selalu menjadi daya tarik tersendiri pengunjung untuk berenang.
Setelah seharian dipantai dan menikmati syahdunya alam di sana, biasanya pengunjung mencari kuliner untuk di santap. Menu lauk pantai seperti ikan Asin, Udang, dan ikan laut lainnya sudah biasa ditemui dan tidak istimewa lagi karena di semua tempat wisata pantai pasti akan menemukan lauk seperti itu.
Mau yang berbeda ketika Anda merasa lapar dan ingin menghindari ikan-ikanan yang terasa bosan ketika Anda berada di kawasan Pantai Pangandaran? Kunjungi dan nikmati BAKSO CETAR. Tercatat sudah sekian ribu pengunjung yang datang dan singgah dulu untuk menyantap bakso tersebut. Seakan tidak bosan, pengunjung dari daerah luar Pangandaran pun sengaja datang dan datang lagi untuk makan di sana dan memesan banyak bagi orang rumah.
Bakso cetar sangat mengutamakan sekali kualitas rasa. Bakso yang terbuat dari daging sapi asli dan Mie yang kenyal sangat berbeda dengan bakso yang di jual di manapun. Plusnya, pelayanan yang ramah dari pemilik akan membuat Anda tinggal berlama-lama di sana.
Saya jamin, tiidak akan menyesal dengan menggoyangkan lidah Anda dalam menghabiskan bakso Cetar.



Melihat dua foto ini juga, dapat di bayangkan bagaimana lezatnya bakso tersebut. Aroma khas daging sapi dan air kuah yang higienis sudah dapat terlihat dari foto tersebut.
Sangatlah rugi kalau Anda di Pangandaran, tidak mengunjungi bakso cetar. Anda bisa datang ke Sebrang Star Karaoke masuk jalan Jangilus no. 5. Dari kejauhan Anda akan melihat kerumunan orang membeli bakso tersebut. Tidak kalahnya lagi, aroma bakso tercium harum dan mengundang rasa lapar Anda bertambah.
Bakso cetar relatif murah tetapi seumur saya makan bakso. Tidak ada yang senikmat bakso Cetar.
Kunjungi saja bray semuanya biar rasa penasaran Anda terbayar.




















RUDI PERMADI

redaksi

Isi dalam blog ini semoga bermanfaat dan berkontribusi dalam ranah charity,edukasi, history,Informasi, Promosi, Rekreasi, Religi. Koreksi dan evaluasi sangat dinanti untuk kualitas tinggi.

0 komentar:

Post a Comment